JASA PEMBUATAN TOTEM/PYLON SIGN PLN TERMURAH KALIMANTAN SELATAN

Kami PT. Perkasa Multindo Sejahtera menawarkan jasa pembuatan totem PLN ukuran tinggi totem 4,5m panjang 130 tebal 22 cm bahan ACP Seven 0,21/4mm CNC router Finishing Cat Semi Duco warna biru PLN .
Tiang pipa 3" bahan huruf akrilic 10mm+stiker.

Kami telah mengerjakan beberapa project totem PLN diantaranya :

Totem PLN Pondok Gede, Totem PLN Kramat Jati, Totem PLN Ciputat, Totem PLN Bintaro, Totem PLN ULP Labuan, Totem PLN UP 3 Banten Selatan Rangkas Bitung, Totem PLN UP 3 Cikupa, Totem PLN Kantor Induk UIP JBT I Bandung, Neon Box Rangkas Bitung, Neon Box Bandung, dll.

Kami menerima pesanan di area Jabodetabek dan luar Jabodetabek.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi :
Telp/WA : 081112520819 (Fitri)
Office : Ruko Riviera No.11 Palem Semi, Karawaci, Tangerang.
Website : https://huruftimbul234•blogspot•com





Komentar

Postingan populer dari blog ini

JASA PEMBUATAN HURUF TIMBUL AKRILIK DENGAN LAMPU MURAH | SERANG 081996000567

JASA PEMBUATAN HURUF TIMBUL AKRILIK DENGAN LAMPU TERMURAH | DENPASAR 081996000567 (LINA)

JASA PEMBUATAN HURUF TIMBUL AKRILIK DENGAN LAMPU MURAH | PALANGKARAYA 081996000567 (LINA)